Cb 100 Modif Simple Terbaik Yang Bagus & Sederhana

Honda CB 100 yang memiliki sebutan lain CB Gelatik, motor ini mulai dirilis sejak tahun 1970. Semenjak motor ini dirilis sudah menjadi maskot dijaman itu pasalnya hanya orang-orang tertentu yang memilikinya. Karena motor satu  ini memiliki jam terbang yang amat profesional banyak orang menyebut dengan Honda cb 100 klasik.


Saat ini  sudah banyak sekali pemilik dari jenis motor satu ini merubah tampilan adalah salah satu hal yang mutlak dilakukan karena dengan masa umurnya yang sudah sepuh merubah tampilan menjadi terlihat kusam dan dekil.

Cb 100 Modif Classic Retro
Karena bentuk casis,body atau catnya yang terlihat classic dan antik motor cb ini menjadi buruan  para kolektor barang tua (antik) yang masih dalam kondisi original, dalam arti tidak ada part-part yang diganti ataupun dimodifikasi. Alsannya karena saat ini motor tersebut sudah termasuk kategori motor hobi dan langka sangat minim keberadaannya.



Dengan berjalanya waktu di era sekarang banyak sekali para modifikator yang merevolusi motor cb ini menjadi beberapa varian modifikasi seperti cb 100 modif  costum, cb 100 modif racing,cb 100 modif japstyle,cb 100 modif retro,cb 100 modif trail,cb 100 modif herley dan lainya.Untuk berbagai galeri  foto cb 100 modif simple bisa anda lihat pada link atau pada label postingan kami.

No comments:

Post a Comment

Motor Gl 100 Modif Jabstyle Jadi Berwajah Sangar Dan Keren

Modifikasi Gl 100 Jabstyle Keren Istimewa Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi kendaran motor ataupun mob...

loading...