Modifikasi Motor Cb 100 Menjadi Herley Japstyle Keren

Cb 100 Modif Harley

Merubah variasi dan aksesoris pada motor seperti cat, ganti velg, ban, cakram, crome, jok, skok, lampu, kaburasi dan mesin, adalah salah konsep dalam memodifikasi sebuah kendaraan bermotor.



Sangat membutuhkan biaya yang tak sedikit,lumayan menguras kantong kalau dihitung semua. Pastinya anda harus mencari bengkel modifikasi yang murah dan bagus untuk memodifikasi motor menjadi drag, trail bahkan herley untuk menghemat buyget anda.

Ada banyak alasan kenapa kamu harus coba Tokopedia: Belanja mudah, bayar ini-itu praktis, dan ada cashback 50% sd 30rb dengan kode TPJOS2097 buat transaksi pertama di toko dengan Power Badge & Official Store! Yuk mulai sekarang:

https://tokopedia.link/TPJOS2097

Memang motor honda CB saat ini banyak diminati di Indonesia, mungkin karena kerangkanya bagus, atau bentuk tampilannya yang antik dan menggoda. sehingga banyak kaum yang berminat untuk mencari  jenis motor satu ini.

Gambar Cb 100 Modifikasi Herley Terbaru bisa anda lihat pada link,sekarang anda yang menentukan lebih suka modifikasi motor  cb 100 dengan Herley atau tampil gaya sehari hari. Untuk galery foto Cb 100 Modif Jabstyle bisa anda lihat pada link.

No comments:

Post a Comment

Motor Gl 100 Modif Jabstyle Jadi Berwajah Sangar Dan Keren

Modifikasi Gl 100 Jabstyle Keren Istimewa Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi kendaran motor ataupun mob...

loading...