Modifikasi Honda CB 100 Sederhana Menawan & Elegan

Tahukah kalian sekarang ini banyak anak muda yang semakin suka dengan motor cb. Kendaraan roda dua dari Brand  Honda ini mempunyai bentuk bodi yang unik dan klasik. Kesan retro pada kendaraan ini bisa dibilang menarik banyak perhatian bahkan juga dari kaum hawa.


Cb Mania Indonesia
Motor cb 100 klasik tak lekang oleh waktu tidak hanya banyak diburu untuk sekedar menjadi koleksi pribadi atau untuk di modifikasi. Sekarang ini juga sudah banyak sekali modifikasi motor cb yang bisa dibilang menjamur ke seluruh indonesia honda cb 100 tidak tersingkir dengan motor modern terbaru.bahkan semakin baik kondisi mesin dan body akan semakin tinggi pula harga jual motor klasik.

Perlu anda ketahui bahwa sudah banyak modifikator muda yang sangat menyukai modifikasi motor cb 100 ini hanya untuk sekedar di dandani lebih keren.


Hal ini dapat dilihat dari banyaknya komunitas motor cb yang ada di Indonesia. Yang setiap minggunya mengadakan kopdar & touring untuk sekedar saling bertemu dan saling sharing masalah motor cb 100 modif klasik ini.

Modifikasi Cb 100 Classik & Modifikasi Cb Simple
Bisa saja bagi kalian para pengemar motor cb modif terbaik mendapat keuntungan dari sebuah komunitas honda cb. Bukan hal yang tak berfaedah lagi kalau sekarang seorang modifikator banyak memperoleh keuntungan dari memodifikasi motor milik rekan komunitas mereka.

Berikut ini adalah Kumpulan galeri gambar Modifikasi Cb 100 Terbaik menggunakan mesin tiger dengan konsep simple racing japstyle costum dan yang original.

No comments:

Post a Comment

Motor Gl 100 Modif Jabstyle Jadi Berwajah Sangar Dan Keren

Modifikasi Gl 100 Jabstyle Keren Istimewa Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi kendaran motor ataupun mob...

loading...