Cb 100 Modif Jabstyle Custom Keren Terbaik - Cb Japstyle Bandung

Saatnya memodifikasi Honda CB 100 dari aliran original CB klasik menjadi menjadi mesin Tiger, JapStyle, Custom, Monster, dan Cafe Racer. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang  modifikasi honda cb 100 japstyle Custom. Untuk Brother yang saat ini sedang ingin melakukan revolusi terhadap motor cb 100 anda, perhatikan ulasan dibawah.


Honda cb 100 merupakan kendaraan buatan pabrikan honda yang umurnya bisa dikatakan sekitar tahun 70 an. Di era Jaman Now Motor ini  sudah tidak diproduksi lagi  yang perlu brother ketahui, meskimotor ini lahir ditahun yang lampau namun untuk eksistensi honda cb 100 hingga sekarang ini masih tetap jaya.

Banyak motor baru keluaran dengan tampilan yang lebih modern dan sporty tidak mempengaruhi pecinta motor klasik untuk meninggalkan honda cb 100 ini. Eksistensi Honda CB 100 di Indonesia dibuktikan dengan banyaknya komunitas honda cb 100 yang tersebar di berbagai daerah seperti cb Jakart,cb bogor,cb Bandung,cb Jogja,cb semarang,cb  ngnjuk,cb solo,cb surabaya hingga ke pulau sumatra dan bali.

Cb Jabstyle Bandung & Jogja
Para pemilik motor honda cb 100 menyulap motor ini dengan melakukan revolusi pada motor cb klasik ini menjadi tampiln yang lebih keren dan nyentrik, berbagai macam konsep modifikasi yang bisa diterapkan untuk membuat motor CB 100 ini tampil lebih keren dan sporty. Salah satu konsep modifikasi honda cb 100 yang saat ini banyak digandrungi oleh para CB - Mania  adalah CB ModifJapStyle & CB Modif Custom.


Modifikasi jap style sendiri berasal dari negara (Jepang) mulai populer di tahun 80 an. hingga saat ini Jepang sebagai salah satu negara yang mempunyai pabrik otomotif terbesar di dunia.  Jepang tidak ingin mencontoh atau menjiplak kreasi modifikasi dari negara lain seperti flat tracker, cafe racer yang saat itu lagi populer di eropa dan amerika,maka dari itu para modifikator jepang melakukan modifikasi dengan memberi nama Japstyle.

Tampilan yang keren dan menawan,Cb  modifikasi Japstyle mulai dikenal ke penjuru dunia khususnya di daerah asia. Para modifikator yang ada di Indonesia juga sering kali  mengikuti konsep modifikasi tersebut, maka dari itu tidak heran jika anda pernah melihat honda cb 100 JapStyle yang berlalu lalang dijalan.


Biasanya ciri modifikasi honda cb 100 jap style, seperti merubah stang menjadi tinggi, ban belakang dibuat lebih besar, jok tipis dan lainya. Lebih jelasnya, silahkan lihat kumpulan galeleri foto modifikasi honda CB 100 Jabstyle Custom atau pada postingan kami yang lain.

No comments:

Post a Comment

Motor Gl 100 Modif Jabstyle Jadi Berwajah Sangar Dan Keren

Modifikasi Gl 100 Jabstyle Keren Istimewa Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi kendaran motor ataupun mob...

loading...