Modifikasi Cb 100 Racing Paling Keren Terbaru - Cb Nganjuk

Terima kasih untuk modifikator CB yang tiada henti memberikan inspirasi membuat CB 100 menjadi motor primadona kembali.

Bagai mayat hidup yang hidup kembali Ide-ide segar selalu muncul walaupun dana yang dikeluarkan tidak sedikit, semua dapat terbayar sudah ketika CB tersebut menjadi motor yang keren & menawan artistik membuat perhatian banyak mata.Kumpulan Gambar Modifikasi CB Racing Yang Bisa Anda Jadikan Refrensi memberi inspirasi bagi anda dapat dilihat pada link.


Motor CB Klasik satu ini memang tiada habisnya dengan bentuknya yang unik menjadi primadona bagi kalangan anak muda, bahkan kaum hawa saat ini.

Modifikasi Cb 100 Sederhana Menawan
Motor CB 100 memang tiada matinya, makin tahun makin banyak yang merombak motornya menjadi motor CB dengan berbagai jenis modifikasi, budget sepertinya bukan menjadi masalah bagi para modifikator asalkan bisa memiliki motor CB 100 modif idaman mereka.

Untuk merevolusi Merubah motor cb 100 menjadi Racing adalah konsep utama memodifikasi motor, mengganti berbagai variasi dan aksesoris pada motor seperti cat, ganti velg, ban, cakram, crome, jok, skok, lampu, kaburasi dan mesin, itu merupan hal yang mutlak jika anda ingin merevolusi motor cb 100 anda menjadi racing. Lihat juga bagaimana cb 100 dimodifikasi jabstyle yang keren pada label postingan.

No comments:

Post a Comment

Motor Gl 100 Modif Jabstyle Jadi Berwajah Sangar Dan Keren

Modifikasi Gl 100 Jabstyle Keren Istimewa Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi kendaran motor ataupun mob...

loading...