Komunitas Motor Honda Cb 100 The Legend Of Motorbike-CbMania

Komunitas Cb 100

Kali ini kami akan memberi informasi & foto berbagai komunitas honda cb 100 modifikasi dari berbagai manca Negara yang kami ambil dari berbagai sumber.


Motor Honda Cb 100 - Touring
Honda CB adalah motor tua yang saat ini sedang menjadi idaman di setiap kalangan masyarakat Tanah Air, terutama di kalangan anak muda ataupun orang dewasa. Dengan semakin maraknya motor cb 100 mereka berinisiatif untuk membentuk suatu club motor dengan sebutan lain komunitas motor cb 100 yang biasanya mereka selalu  membuat tempat untuk berbagi (sharing) seputar kegemaran mereka dengan Motor Honda Cb 100.


Biasanya para komunitas ini selalu ada jadwal scedul untuk mereka bertemu sekedar ngopi santai membangun solidaritas atau membahas tentang apa yang akan mereka selengarakan kedepan.

Club Honda Cb 100
Biasanya juga mereka selalu menggelar event dengan berbagai topik dari aniversary-Touring-hingga Kontes. Bahkan tak jarang komunitas motor cb 100 dijakan Tema atau diusung sponsor ternama seperti Rokok atau Merk motor ternama dan berkelas untuk menyelenggarakan event pertunjukan besar. 


No comments:

Post a Comment

Motor Gl 100 Modif Jabstyle Jadi Berwajah Sangar Dan Keren

Modifikasi Gl 100 Jabstyle Keren Istimewa Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi kendaran motor ataupun mob...

loading...