Modifikasi CB 100 Paling Keren Yang Bagus - Cb Nganjuk

Honda Cb 100 merupakan motor klasik yang unik dan keren mudah untuk dimodifikasi merubah bagian mesin dan juga tampilan body. Bermain cat dan juga part modifikasi seperti jok, tangki, lampu depan, spatbor depan dan belakang, shock depan, dan juga untuk bagian mesin yang perlu diganti atau di bore up adalah bagian buring dan juga stroke adalah beberapa bagian penting dalam merombak motor yang satu ini.

Rata-rata memang  sudah jarang sekali dijumpai Honda CB Original.kebanyakan untuk bagian atasnya (buring) menggunakan buring honda Tiger atau Mega pro/GL pro, pada sisi tangki kebanyakan menggunakan tangki custom CB gelatik. Apalagi sekarang musimnya anak muda suka sekali dengan kegiatan touring, semakin ramai sekali untuk modifikasi motor satu ini.


CB 100 modif racing,CB 100 Modif Japstyle dan CB 100 Modif Custom lah yang paling sering digemari anak-anak muda jaman Now. Dengan meninggikan shock depan, dan juga tampilan body yang dinamis menambah kesan apik klasik dan sangat unik. Permainan cat ataupun airbrush juga tersirat dalam tampilan Honda Cb 100 ini.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang memiliki buyget, tidak tanggung-tanggung buat nge Croom bagian-bagian seperti blok mesin hingga kerangka (casis) Motor ini.Kalter kanan/kiri, swing arm, shock depan, tromol depan/belakang sudah mampu memberikan kesan terang untuk motor ini. 

Meskipun terlihat mengkilap, ada kelemahannya ternyata, kelemahan dari efek chrome ini adalah mesin cepat panas, karena memang sudah tidak menggunakan cat asli dari pabrik. Namun tidak menjadi penghalang bagi modifers agar terus berkarya. Lihat ulasan berikut untuk Kumpulan Modifikasi Paling Keren Terbaik dengan Harga Murah Sangat.

Memiliki sebuah kendaraan yang unik dan keren tentunya menjadi impian para modifikator dan menjadi salah satu kepuasaan tersendiri dalam hati anda.apapun merk jenis motor anda tetap patuhilah tata tertib lalu lintas ya guys.Safety is paramount and health is a top priority...

No comments:

Post a Comment

Motor Gl 100 Modif Jabstyle Jadi Berwajah Sangar Dan Keren

Modifikasi Gl 100 Jabstyle Keren Istimewa Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi kendaran motor ataupun mob...

loading...